Jumat, 10 Juli 2020

Format Label Undangan Ukuran 103






Ukuran label undangan seperti yang kita tahu, bahwa ukuran label undangan ini banyak jenisnya bentuk dari label ini juga berbeda-beda, ada yang persegi panjang, kotak dan juga persegi panjang kecil tetapi secara umum yang sering dipakai di indonesia label ukuran 103, 121, 104, dan juga 107. Format label undangan ukuran 103. Pada saat anda print, pastikan settingan ukuran kertas printer anda sesuai dengan ukuran kertas label yang anda pakai; jika ukuran tidak tersedia pada printer anda, maka anda harus memasukan custom size, misalnya untuk label no103, maka ukuran custom kertasnya adalah 165 x 215 mm.


format label undangan ukuran 103




Ini Dia Tempat Download Label Undangan Siap Cetak Versi ...


Ini dia tempat download label undangan siap cetak versi





Gambar 22 undangan digital / undangan sosmed / e-invitation bikin di @invinic ya perlu diketahui, walaupun kode labelnya sama, bisa jadi ukuran layoutnya bisa berbeda antara merk label satu dengan merk label lainnya maka dari itu ukurlah nilai top margin, side margin dan seterusnya pada label yang anda gunakan. Setting label undangan ukuran 103 &121 buat teman-teman gw yang kepengen buat label undangan, trus bingung buatnya bagaimana apa lagi banyak? ada cara laen lbh gmpang tinggal donlot aja tj label. format udh jadi tp harus beli label yg bermerk tom&jerry. ukuran udh persis. yg blm gw tmuin format merk laen t,t. Setelah beberapa lama aku tidak membuat label undangan, tiba-tiba kemarin aku diminta untuk membuat label undangan wisuda dengan menggunakan label merek tom & jerry (tj). harusnya sih menjadi tugas sekretaris panitia tapi karena yang bersangkutan ada tugas di luar kantor maka aku yang membereskannya. mula-mula aku membuat format labelnya dengan cara manual, tapi untung ada….



visit link reference



0 komentar:

Posting Komentar